Nagita Slavina Diduga Pakai Blazer Seharga Rp 100 Juta, Begini Komentar Kocak Netizen

Christiya Dika Handayani | 6 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pakaian yang dikenakan Nagita Slavina kembali membuat netizen terkejut. Kali ini, akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga dari blazer abu-abu yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu.

Tampak di fotonya, Nagita Slavina memadukan blazer dengan kaus polos berwarna putih. Diketahui, blazer tersebut produksi dari brand ternama Chanel.

Tak disangka, blazer yang tampak sederhana itu memiliki harga yang fantastis yang mencapai Rp 100 juta. Hal ini diungkap akun tersebut yang mengutip website therealreal.com.

"#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Metallic Fantasy Tweed Jacket' from therealreal.com $8,450 / 119.600.000 IDR," tulis akun tersebut di keterangan fotonya, Kamis (5/9).

Sontak saja unggahan ini menjadi sorotan. Banyak netizen yang melontarkan komentar bernada kocak.

"Ya Allah, hancur sudah jaket 250rb yang aku bangga2kan Diatas langis masih ada mm gigi," kata seorang netizen.

"Moon maap miminnya ga salah koma sama 0 nih? Wkwkwk terkoedjoettttttt aku terheran heran. Mamagi top bgt," sambung netizen.

"Mama gigi bajunya kalo di cuci di peres gak sih? Saya mau bantuin meresin ah biar nyobain meres baju rasa mobil agya ayla," sahut netizen lain.

"Cuma mikir ko baju bisa seharga sgtu ya, emg apa kelebihannya? Apa dg pakai baju spti itu gak keringetan, gak kepanasan," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait